Pengalaman Sosial Media


NAMA                                                         : Ketut Gde Sukla Mandika
NIM                                                             : 1705552020
JURUSAN/FAKULTAS/UNIVERSITAS : TEKNOLOGI INFORMASI/TEKNIK/UNIVERSITAS UDAYANA
MATA KULIAH                                         : APLIKASI SOSIAL MEDIA
DOSEN                                                       I Putu Agus Eka Pratama,ST., MT.

                                                PENGALAMAN SOSMED YANG INDAH.

Gambar terkait
   Source http://www.twipemobile.com/wp-content/uploads/2016/08/social-media-image.jpg


Media sosial adalah tempat yang membantu manusia berinteraksi di bidang informsasi di satu jarinagn dan dapat berinteraksi secara online. Media sosial telah ada sangat lama dan pengalaman saya bermula saat masih duduk di bangku SMP.Umur yang masih tergolong kecil pengetahuan tentang sosial media  sangat minim,soasial media yang saya gunakan itu facebook.Menurut saya saat itu Facebook adalaguh sosial media yang paling keren dan hanya orang-orang tertentu yang bisa dan  mampu mempunyai sosial media yaitu facebook.
Pada saat awal mempunyai facebook hal pertama yang saya lakukan adalah pamer.saya merasa menjadi orang yang paling hits daintara teman-teman lainnya.Banyak teman-teman saya yang  tidak punya dan tidak tahu tentang tentang sosial media terutaman facebook.Bahkan orang-orang yang lebih tua tidak tau juga tentang sosial media.Menurut saya hal itu wajar saja jika tidak tau tentang sosial media terutama facebook karena saya dan mereka berasal dari kampung atau dari desa  sedangkan saya tau facebook dari kakak saya yang SMA di kota.
Hari berganti bulan,bulan berganti tahun sudah 5 tahun saya menggeluti sosial media facebook banyak hal yang saya dapatkan di facebook baik di sisi negative maupun positifnya,tentunya hal tersebut harus saya pilah-pilah lagi mana yang penting untuk saya dan mana yang tidak penting untuk saya dan saat ini saya sudah memiliki banyak sosial media selain facebook yaitu line,BBM,instagram,dan lain-lain.
 
DAFTAR PUSTAKA
-        Materi Pertemuan Pertama Tentang Pengalaman Menggunakan Sosial Media oleh Dosen : I Putu Agus Eka Pratama, ST., MT.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Etika Komputer dan Etika Internet pada Sosial Media